Image Hosted by ImageShack.us

Tuesday, April 3, 2007

2 Apr 2007 | Jomblo no problemo.......

Krn hari ini gw UAS PLKJ so... kmrn gw belajar plkj... kebetulan temanya : Etiket Berpacaran

Rngkumannya

Murid SMP rata2 masih mencintai hanya karena emosi dan gengsi. Cinta seprti ini disebut cinta monyet. Semasa SMA mereka merasa diri mereka sudah dewasa walaupun sebenarnya belum.. nah, di masa ini benar2 masa pancaroba dimana mereka lebih sering mementingkan emosi... Pacaran di masa seperti ini harus di filter oleh kegiatan keagaamaan dan filter terakhirnya adalah ortu


Sekilas... mengingat gw masi Jomblo... rada2 nda enak ya... tapi setelah melihat artikel di atas gw jadi seneng sendiri... masalahnya, ternyata jalan yg gw pilih masi bener... mlah aneh kan kalo hrs di filter2.... soalnya sering gw ditanyain...

xxx: Kapan lo au punya pacar
gw: blom tau lah
xxx: kira2 dah ad gebetan?
gw: blom
xxx: ih ati2 loh ntar jadi homo/gay
gw: ah gak mungkin lah


setelah baca rngkuman di atas::

xxx: Lo belom pacaran, malu2in amat sih
gw: liat aja buku plkj kelas 3 hal 83 :P xD

Jomblo no problemo....

No comments: