Image Hosted by ImageShack.us

Tuesday, April 3, 2007

22 Maret 2007 : Kentut yg seperti memegang...

Seperti biasa kehidupan gw berjalan ya.... seperti biasa, hanya aja hari ini ada kejadian sedikit menghebohkan... skul gw ini jelas2 berAC dan semua pintunya pastinya di tutup....

Tiba2 samar samar tercium bau yang rada2 extraordinary gtu d.... bau yang gk biasa klo di indoin, tercium dr arah kirih tempat duduk gw

Gw : Eh... kok ad yg aneh ya...
Rika(temen yg duduk depan gw) : Emang kenapa???
Gw: lo gk nyium sesuatu?
Rika : Iy yah, gk enak bgt
(Tiba2 mulai terjadi keributan)....
Steffan(Ketua kelas yang duduk di kiri gw): wah, ad bau kentut nih... sapa yg kentut, lu ya gon???<<(Nama panggilan gw di kelas)
Gw: enak aja lo ngomong, orang baunya dari arah kiri lo... jgn2 lo yg kentut
Markus(sebelahnya steffan): ih.... gianto kentut ya.... bau banget

Omongan yg semula cuma bercanda ternyata jadi sebuah kenyataan, guru yg ngajar aja ampe klenger nyiumnya...

Gw: Ginato kentut?? idih bau bnget, keluar dulu dunk, bau nih...
Skelas: Ih........
Gianto:(dengan nada menyangkal): Apaan si loooo.... dasar anjing...
Gw: Eh, lo kali yg babi, kalo kentut ngaku aja
Guru gw yg lagi ngajar : Orang yang kentut gk mau ngaku itu namanya orang gila
Gw: Bau bgt si....
(Sekelas lgsg tutupin hidung pake kerah seragam)

Emang kalo gianto kentut baunya ekstrim bgt.. pernah sekali di perpus, die lagi cari buku pake tangga... gw tepat blakang (ehmmm maaf nih) daerah peluncur kentutnya dia, memang agak jauh sih, gk nempel, jarak sekitar 30 cm an gtu... byngain kalo DIA kentut dan gw langsung kena efeknya....beuhhh, bau kentut yg semerbak bgt.... yg gk ilang2 ampe 10 menit dan bikin semua orang jengkel....

Kembali ke kelas.... dalam suasana ribut2, baunya sedikit demi sedikit mulai ilang...

Michael: Gila lu ya to... kentut bau bgt...
Gw: Iy nih, keluar dulu kek....

Namun gianto yang sifatnya rada2 pengecut( a little bit such a scumbag) mulai ambil kertas lalu tulis2 sesuatu yg ga jelas... gw lagi bikin tugas , eh tiba2...

Steffan: Nih ad kertas buat lo... dr Gianto
Gw: Mau apa lagi si ni anak....

(Kertasnya gw buka)

Sejenak gw kesel, tapi malah ketawa krn tulisannya:::

Markus+Michael: Fucker Sejati<< Okzz.... whateper
Gondo(skali lg nama panggilan gw nehh): Fucker Sejati jg
Sekelas all Ashold

sekilas bikin marah kan... tapi kalo di liat lagi, ternyata si gendud yg ga bisa inggris mulai ngliatin kemampuannya melawak..

maksudnya si Assh*le(sensornya satu huruf aja ya....) yg artinya k*parat... tapi yg di tulis Ashold boo.....(artinya seperti memegang)

Gw: Ashold??
Rika: Mana sini liat2.....
(dh gtu dia cengengesan sendri)

Setelah kertasnya yg ud kumel di estafetin ke sekelas... rata2 semua anak kelas gw ketawa krn tulisan asholdnya gtu... bayagin aja kalo ad gangster di amrik gini:::

A: What's up bro
B: Hey Son of the Bitc* , what's ur up to?
A: Shut your mouth Ashold<<<
B: What are u saying?
A: Ashold!!!!

Itu kalo si B gak ketawa, bukan manusia lagi nmanya kali....

Krn kejadian tsb... gw rasa, gw salut ama orang2 yg duduk di sebelah gianto... terutama yg di belakangnya itu lohh... bisa tahan....

What a disgusting day....

No comments: