Image Hosted by ImageShack.us

Tuesday, April 3, 2007

5 Mar 2007:Jenis2 Ciuman

Yah... gw tau gw emang JoJoBa(Jomblo Jomblo Bahagia) tapi gw punya temen2 rata2 dah jadian semua... gmn ya....

Nah, wktu itu gw duduk ama irene nih yg ud jadian 5X bo...5X

Irene: Eh2 kmaren gw dapet sms dari si Icad(nama yayang2nya<< nick name onlee, kalo aslinya Richard, sering gw panggil cacad :P)
Gw: Biasa kale...
Irene: Ye... tapi isinya okz bgt
Gw: Emang knp?
Irene: Dia ngasih tw gw jenis2 ciuman dr JawaBarat
Gw: Hah? emang ad?
Irene : nih ya....

CISADANE : Ciuman sayang dari ane
Cihampelas: Ciuman ampe perut mulas<<< mak brp jem ya
Cilani: Ciuman laki bini
Cisarua: CIuman SAmpe laRut mAlam
dll... gw rada2 lupa, ntar gw edit yg fullnya bos

Irene: trus dia nanyain gw gtu d...
Gw: Nyanya apa?
Irene: Kalo kamu mau ciuman yg mana?trus dia bilang dia maunya cisadane...
Gw: Klo lo mending Cihampelas aja ya.... :P xD

Pesan moral: Ciuman kayak gmn jg bole.... gk usa dari sunda doank xD

No comments: