Image Hosted by ImageShack.us

Tuesday, April 3, 2007

Let's Get it started

Seperti yang kita tahu bahwa sebenarnya, blog ada semacam buku harian yang ditulis bedasarkan pengalaman dah kisah2 nyata, maka gw bakal post semua kejadian2 yang gw alami dlm hidup gw....

Seperti sebuah cerita dan kehidupan kite2 sebage makluk sosial, pastinye harus tuh ad yang namanya temen yang selalu ambil peran dalam kehidupan kite...

Gw kenalin satu persatu dulu d temen2 gw yang bakal menghiasai blog gw ini....

Gw>> seorang yang jelas2 suka banget online shari min. 3 jam, pelajar SMP yang gk patut di contoh.. suka baca novel tapi bukan teenlit melainkan yang kocak2, gk demen cerita hantu karena gw realistis, suka smsan, JoJoBa, dll<
Gianto>> Orang yang paling seneng gw(bahkan sekelas) ejekin, nyolot, blagu, gk pinter, sok jago, gndut, ngomongnya kasar, gk bisa Inggris

Michael>> Sohib gw dlm komentatorin seseorang...

dll... yang nanti bakalan gw ceritain dlm cerita ato bisa lebih di sebut lifestory gw...

Btw, anyway, busway... gw bakalan mulai cerita2 dr kejadian sbulan yg lalu ampe skrg dan y.a.d... semoga dpt membantu perkembangan dan wawasan temen2 pembaca skalian(cia i lahhh...)

O iya, bagi yang mau linking ke blog gw, bisa kirim e-mail ke iv4nzz@gmail.com, ntar kita tukeran logo aja ya....

Yang seneng ama blog ini bole berkunjung tiap hari.... soalnya gw update setiap hari nih blog, krna gw hidup 24jam sehari 7 hr seminggu 4 mgg sebulan 12 bln setahun 100 thn seabad, dll...

No comments: