Image Hosted by ImageShack.us

Tuesday, April 3, 2007

Gw lupa tglnya bro... | da Glen Alinskie tragedy

Waktu itu glen alinski tuh lagi booming bgt.... krn sinetron nayla, dan saat itu pula cewe2 jadi demen ama yg namanya glen alinski...

Mereka semua sering bgt ngliatin foto2nya, bahkan salah satu dr mereka tanya ke gw no hpnya...

Nessia: Eh, lo mau cariin no hpnya glen alinski gk?
Gw:(Dengan muka licik,cerdik etcnya...) Bole2, gw cari di inet ntar...
(Saat ini pula gw punya pikiran jahat)

Salah satu orang paling di jauhi cewe2 skelas adalah GIANTo yg kalo punya target tuwh selalu tinggi2 en gk perna ngaca.. ketombean pula, yg rumornya ketombenya itulah yg bikin salju di iceworld gk mencair2 saking betebarannya....

Gw: Mike, no hp gianto brp?
Mike: Aduh gw lupa, hp gw kereset, emang mau apa si?
Gw: Ad d... liat aja, cariin ya

Malemnya....


Nuit Nuit(Bunyi SMS Masuk)

No hp gianto 0856xxxxxxx

Balesan dr gw

Thx Mike...


(SMS ke Nessia)
Nih no hpnya glen alinski.....
0856xxxxxx(Nonya gianto)

Nuit2(SMS Masuk)

Serius loh?? Thx ya....<< dgn lugunya

(Nessia sms ke Gianto)

ini glen alinski ya??

(Gianto sms ke Michael)

Mike, glen alinski tuh siapa? pasti ad hubungannya ama minta no hp gw

(Mike ke Gianto)

Ahh.. ngak, itu kan musuhnya gw...

(Nessia sms lagi)

Ini glen alinski bukan?

Nah...,. Gianto gk membales2

(Paginya)

N:Sialan loeeee.... itu bukan nomorny glen alinski kan

gw: iy, bnr kok masa sih salah....

N:dia gk bales2

gw: sibuk kali.....

(Gianto dateng)

G:gon, lo apain no hp gw

(wahduh ketauan busuknye gw... tapi dgn keliicikan gw)

N: ooo jadi itu nomornya Gianto???

Gw: Waduh, salah kasi tau kali nes....

N: Sialan loe....

Gw: Gpp kale... lagian Gianto kan juga suka lo....

N:Lu gila???<<< dgn sinisnya di depan gw dan sebelah gw ad gianto...

Setelah saat itu jg... nama panggilannya si Giant O berubah jadi glen alinski....

Faktanya... si gianto perna bilang pas kite makan rame2 di ricebowl...

Eh gw tuh suka ::

Nessi*(nama di samarkan)
Ech*
Stell*
Ye**
Bell*
Cathri**
Agne*

dll

nB: saran gw buat reader... kalo nanya no artis ama infotainment aja, jgn sama temn, ntar di kerjain loh....

No comments: