Image Hosted by ImageShack.us

Friday, April 6, 2007

6 Apr 2007 | Report:Kamis Putih

Kmrn gw ikut misa yg malem jam 9malem mulainya...

Gw pikir gw bakalan ngantuk di misa, dan bener aja gw ngantuk bgt, tapi ad beberapa hal yg bisa tiba2 bikin gw ketawa

diantarnya yg satu ini

A: Hey, you know that Singapore is a fine city
B: Oh, yes of course, in has MRT and it's clean too, the shopping centre is good too
A: No2, the other means of fine...
B: What do you mean
A: You know...

Spitting Fine S$500
Urinating at lifts Fine S$250
Throw garbage Fine S$500
Throw Chewing Gum Fine S$500

B: Oh damn....

itu tertulis di baju orang yg duduk di serong kanan gw.... Misa pun dimulai dan gw merasa ad sesuatu yg aneh di koor/paduan suara/choir/chorusnya

Dupa yg jatoh...

Saat itu umat kan harus didupain, tapi karena dupanya kesenggol bunga2, si dupa jatoh, bubuknya berserakan dan sendoknya ilang... alhasil, si misdinar ampe harus nyari2 kekolong meja, dan saat ketemu si misdinar bukannya stay cool, dia malah mamerin sendok yg dia temuin...

Ad 2 orang yg berbanding terbalik

1 orang cowok yg sangat ekspressive bgt sekali kalo nyanyi(Setiap lagu gw peratiin raut mukanya.... Alisnya bisa naik turun, matanya lirrik kiri kanan, tangannya... beuh dah kaya delon nyanyi, padahal delon aja ekspresinya gk sampe sgitunya....)

1 orang cewek yg grogi pisan... apalagi dia solis dan kayaknya baru latihan alias orang baru... disuruh nyanyi lagu Panis Angelicus yang jelas2 butuh suara tinggi dan mantap bgt.

Persiapan Pembasuhan kaki..

Ternyata, para "rasul" yang dibersihin kakinya ama pastor biasanya ud treatmen dulu kakinya di salon... gunting kuku, pakein parfum, bahkan disinyalir kaos kaki mereka rata2 baru
Dan yg terakhir yg bakan gw ceritain...

Perarakan sakramen... bukan masalah sakramennya

Tapi disini gw liat ada yg berguna dari pakaian misdinar, dimana saat perarakan kalo si orang didepan jalannya kecepetan, itu pakaian ditarik2, maksudnya sih supaya nyetop dulu ato mundur, tapi kok berasanya kasian, bawa tiang ad lilinnya tapi kayak dicekek, mukanya jg ud pada surem2...

Sekian dulu report:kamis puti yg lumayan berkesan buat gw ini, sry gw ga bisa ambil foto org yg lagi nyanyi diatas....

No comments: