Image Hosted by ImageShack.us

Monday, April 2, 2007

Pengalaman banjir gw!!!

Banjir yang melanda jakarta memang gw harapkan.. tapi kalo kejadiannya seperti ini, gw ga harapkan banget… mau liat ceritanya? klik read more
Pagi itu hari jumat, sebenernya kamis ud surut bgt tgl 1 kita lagi seneng2 baru pulang foto2 di kemang. Pas balik, air ud mengenangi dpan rmh gw, tapi malemnya surut ampe kering bgt…
Besoknya, lagi siap2 ke sekolah tgl 2/2/2007 hujan deras bgt, dlm 1 jam air ud masuk ke DALEM rumah gw, kita sekeluarga panik langsung naikin perabotan penting…
Kita slamet bisa keluar dari kompleks rumah tsb. Gw sebenernya punya rumah di Cibubur dan rumah ii gw di gading meditrania. Karena Panik, bokap belokin mobil ke arah gading meditrania yg mau kesana aj mobil gw ud berendem kayak orang snorkeling, padahal kalo ke cibubur, ad listrik dan aer.
Pas di Gading Meditrania, sehari disana ad listrik, besoknya hari sabtu, kita gak bisa keluar meditrania, bahkan air ud menggenang di depan rumah medi tsb. Kita kekurung tanpa makanan memadai, cm 5 bngks mie instan. Maklum, krn panik, kita gak sempet tuh yg namanya bawa makanan. sorenya, pembokat gw disuruh beli makanan. Untungnya ad satu warteg yg buka, cm jual nasi ama tempe… akhirnya malam itu kita makan nasi ama tempe doank yg sejujurnya bru pernah sekali gw rasakan dalam hidup gw.
3 Hari berlalu banyak bgt hal yg baru pernah gw rasain, diantaranya::
•Tidur 3 hari tanpa AC(paling lama cm 3 jem kyknya)•Makan secara prihatin•Nyelem di air kotor ampe sepaha cm buat beli McD itupun cm dpt ayam goreng dibumbui kemarahan si penjual
Gw jelasin yg masalah mcD. Pagi itu kita dah beli nasi 10biji porsi besar bgt. Pas dtg ke sana, ayamnya ud di pak2-in@2 biji, gw beli 3 pak, nah krn katanya gk boleh gk pake uang pas, gw byr 50 rebu, dia kasi nasi, padahal ud ad 10 porsi, tambah 1 lagi??? padahal gw liat disana bnyk uang kecil, kyknya pegawe mcDnya gk bisa ngitung deh….
•5 hari tanpa main komputer•7hari gk main Internet•4hari tanpa nonton TV, tanpa listrik dan air bersih
Gw pernah ngerasain banjir 2002 tapi gw seneng bgt, krn ngungsi ke tempat yg lebih enak. Kalo 2007 ini kyknya bagaikan keluar dr kandang snga masuk ke lubang buaya…
Hikmahnya :: Sekolah Libur

No comments: